Sabtu, 05 Februari 2011

CREAM PEMUTIH WAJAH

Terdiri dari:
1. Cream Malam
2. Cream Siang 
PEMBELIAN GROSIR, MINIMAL 3 PASANG Rp. 585.000,- 
PEMBELIAN ECERAN, MINIMAL 1 PASANG Rp. 250.000,-

Cara Penggunaannya:
1. Oleskan masing-masing cream pada waktu yg sesuai, yaitu cream malam untuk malam hari, dan cream siang untuk siang hari. 
2. Oleskan secara tipis-tipis saja pada wajah secara merata setiap hari selama proses perawatan.
3. Dalam seminggu pertama, kulit wajah anda akan bereaksi dengan disertai tanda-tanda kulit mengelupas, rasa perih, jangan khawatir, karena reaksi itu adalah bagian dari cara kerja cream tersebut dalam mengangkat sel-sel mati dan merangsang terbentuknya kulit baru yang sehat.
4. Teruskan pemakaian, beberapa gejala tadi berangsur-angsur akan hilang, seiring itu pula kulit wajah baru anda mulai tampak dan pasti lebih bersinar.
5. Anda tidak perlu menggunakan bedak lagi, karena wajah anda kini lebih putih dari hari-hari kemarin.
6. Pemakaian normal sepasang cream ini mampu bertahan hingga sebulan setengah, Pasti Lebih Hemat. 
7. Bagi anda yg memiliki flek hitam yg tebal, harap lebih bersabar, teruskan pemakaian secara teratur, sampai flek hitam tak terlihat.
8. Jika telah selesai menggunaan salah satu cream, dan akan menggunakan cream lainnya, maka bersihkan dulu dengan cairan pembersih wajah.
9. Setelah wajah benar-benar bersih dan bercahaya, pemakaian cream bisa diselang-seling, yaitu dengan sehari pakai dan sehari libur.


Manfaat dan kegunaannya:
1. Menghilangkan flek hitam di wajah secara permanen.
Gunakan cream pemutih ini secara teratur sampai flek2  hitam di wajah anda benar2 hilang, setelah itu anda tdk perlu lagi menggunakannya secara terus menerus, sehingga membuat anda jadi tergantung. Ingat!!! cukup sekali saja.
2. Mengecilkan pori-pori.
3. Mengencangkan kulit dan membuka aura wajah menjadi putih bersinar.
4. Mengangkat sel kulit mati.
5. Menghilangkan jerawat.
6. Kulit menjadi alami ( bersih bersinar).

7. Melindungi dari sinar ultra violet.
8. Tidak mengandung mercuri.
Mercuri adalah zat yang sangat berbahaya bila dijadikan sebagai campuran kosmetik, tujuan produsen kosmetik menggunakan mercuri sebagai campuran kosmetiknya adalah agar konsumen cepat merasakan khasiat dari produk2 mereka yaitu agar sel-sel kulit mati cepat terkelupas.
Namun akibatnya jika digunakan dalam waktu panjang adalah permukaan kulit menjadi gosong dan kulit jadi sensitif pada sinar matahari atau pada setuhan benda (angin, tangan, tisu, kain dll).

Cara Mudah Mengetahui Produk Cream Pemutih Wajah, Bedak, Alas bedak, atau lainnya Mengandung Zat Mercuri:
1. Oleskan secara tipis pada tangan bagian atas.
2. Gosok-gosok dengan emas 23 karat, berulang-ulang
3. Jika Cream tersebut  mengandung mercuri, maka hasil gosokan tadi akan menjadi hitam. Itu sebagai tanda bahwa produk tersebut mengandung bahan berbahaya yaitu mercuri. Karena sifat dari mercuri bereaksi dengan logam emas.
Produk kami telah diuji, dan bebas bahan-bahan berbahaya, sehingga benar-benar aman. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar